TANYA JAWAB


TANYA JAWAB


# Apakah setelah transfer, pesanan pasti dikirim?

>> Betul, produk pesanan alat multicut agan pasti akan kami kirim. Karena aset terbesar kami di bisnis online adalah kepercayaan para konsumen. Sekali kami berkhianat, bisnis kami pasti akan hancur. dan hidup saya dijamin tidak berkah, saya tidak akan menyelewengkan amanah agan-agan.....

Alhamdulillah sejak pertengahan 2012 sampai hari ini, kami telah berhasil memenuhi pesanan ribuan  alat multicut hampir ke seluruh kota besar dan kota kecil indonesia mulai dari sabang sampai merauke dari kota bahkan sampai ke pelosok desa.

Di antaranya: jakarta , bandung , bogor , banten , jogja , solo , semarang , kendal , temanggung , surabaya , bali ,pasuruan , batam , riau , medan , singkawang kalbar, banjarmasin , kolaka sulteng Lampung, dan kota-kota besar kecil lainnya

Bahkan sampai ke kabupaten - kabupaten kota dan pelosok2 desa.

#Apakah kami bisa dipercaya?

>> Bukti kami bisa dipercaya adalah bertahan dan berkembangnya bisnis online kami sejak pertengahan 2012.Kami juga menjadi member di olx sejak tahun 2012 yang sudah terpercaya.

Kesimpulannya, jika kami melakukan kecurangan, tentu bisnis online kami tidak akan bertahan lama, dan bertahan sampai sekarang.Bayangkan, jika produk kami tidak bermanfaat bagi konsumen, atau kami tidak dipercaya oleh konsumen, tentu saya sekarang sudah tidak mengelola website ini.
kami juga secara JELAS memberitahukan alamat kami pada kartu nama, para PENIPU tentu berbelit2 dan menyembunyikan alamat asli mereka.


# Apakah multicut terbukti penggunaan.nya?

>> Kami tidak akan bicara muluk-muluk. Kami hanya ingin mengatakan, bahwa RIBUAN pesanan yang telah kami dapatkan sejak 2012   menjadi bukti jika produk kami memang bagus. Kami memiliki cukup banyak KONSUMEN tetap. Mereka beli dan beli lagi. Jika mereka tidak mendapatkan manfaat dari produk yang mereka beli, pasti mereka akan KAPOK, dan tidak akan beli utk yang kedua, ketiga, dan seterusnya lagi.

#Apakah benar produk ini laku? Apakah benar ada yang membeli banyak?

>> Benar.  bukti resi pengiriman di website saya bukan saya ambil dari website lain. melainkan hasil jepretan dari kamera saya sendiri. ratusan bukti resi ini jelas membuktikan produk saya benar diminati pelanggan saya dan konsumen baru saya lainnya.

#APAKAH BISA BARANG DIKIRIM DAHULU, BARU DI TRANSFER PEMBAYARANNYA PAK...??

Saya sebenarnya ingin sekali menerapkan, tetapi saya sudah menetapkan peraturannya , untuk pengiriman paket memang wajib membayar terlebih dahulu, karena saya juga berusaha semaksimal untuk melayani seluruh pengunjung di website ini dengan profesional.

Kami melayani COD, tentu hanya di sekitar tempat tinggal kami.


#APAKAH BAPAK PUNYA TOKO ....?

Saya tidak punya toko, saya hanya menjual melalui online internet saja. Tapi bila agan mau mapir ke pabrik.ya ada di Desa slogoretno, jatipurno,WONOGIRI. Nanti agan bisa menghubungi kami lebih lanjut.
Pekerjaan utama kami adalah sebagai produsen multi cut dan juga Mebel ( tukang kayu )

#MENGONTAK AGAN BISA MELALUI APA SAJA...?

Bisa melalui  no hp saya AKTIF 24 jam ( sms terlebih dahulu jika mau telfon ), atau bisa juga melalui whatsapp, atau BBM


#APAKAH BISA MEMBELI BANYAK UNTUK SAYA JUAL LAGI...?

Bisa, langsung telfon saya saja.... jangan kuatir kalo beli banyak ada harga spesial buat yang mau dijual lagi.

Bismillah....Setiap keuntungan penjualan dari multicut yang anda beli ini kami sisihkan 2 ribu rupiah untuk mereka yang membutuhkan yang kami salurkan melalui rumah zakat dan dompet dhuafa.

Hai orang-orang yang beriman, keluarkanlah/nafkahkanlah (dijalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang kami keluarkan dari bumi untuk kamu.” (QS. Al-Baqarah: 267).

Hormat saya




profil















Admin
DADIK ABIMANYU